Simak Gaes, Inggris Ingin Jadi Negara Superpower Sains, Alumninya Diistimewakan

Sharing for Empowerment

Langkah ini mengikuti pengumuman pada bulan September 2019 bahwa mahasiswa internasional yang menyelesaikan studi S1 atau S2 pada 2020-21 memenuhi syarat untuk visa kerja pasca-studi selama dua tahun, sekaligus membatalkan keputusan pemerintah pada 2012 yang melarang hal ini.

Peta jalan juga menegaskan kembali keinginan pemerintah Inggris untuk berpartisipasi di Horizon Eropa, yang dimulai pada 2021, dengan ketentuan bahwa kesepakatan yang “adil dan seimbang” dapat dicapai. Jika ini tidak terjadi, pemerintah Inggris mengatakan bahwa negara itu “akan berkomitmen untuk memenuhi segala kekurangan pendanaan dan menerapkan skema alternatif untuk mendukung penelitian vital Inggris.”

Mengomentari peta jalan baru, Sharma mengatakan hal itu akan “memperkuat reputasi Inggris sebagai negara adidaya ilmu global.”

“Peta jalan penelitian ini menetapkan rencana kami untuk menarik talenta global, memotong birokrasi yang tidak perlu dan memastikan pikiran terbaik kami mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tantangan terbesar di zaman kita,” kata Sharma. (Inside Higher Ed)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*