Nonton Yuk, Film Komedi Guru-Guru Gokil Segera Tayang di Netflix

Salah satu adegan dalam fim Guru-Guru Gokil. (Dok: Instagram @therealdiansastr)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com— Netflix Indonesia hari ini mengumumkan bahwa film komedi Guru-guru Gokil (Crazy Teachers) akan menjadi film original Netflix berikutnya dari Indonesia setelah The Night Comes for Us pada tahun 2018.

PENGUMUMAN, Guru-Guru Gokil akan jadi Film Netflix Original berikutnya dari Indonesia! Diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo, film ini ekslusif tayang di Netflix. Tunggu tanggalnya!,” demikian aba-aba di akun Twitter Netflix Indonesia hari ini (15/07).

FIlm yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo ini akan ditayangkan secara internasional di Netflix. sehingga akan tersedia untuk ditonton di 190 negara dengan teks terjemahan dalam 17 bahasa, termasuk Inggris, Thailand, Korea, dan Prancis.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan BASE Entertainment untuk menghadirkan Guru-Guru Gokil bagi penonton global. Dengan tayang eksklusif di Netflix, film drama komedi ini akan mendekatkan anggota kami di seluruh dunia dengan Indonesia melalui cerita yang ditulis, direkam, dan diproduksi sepenuhnya di Indonesia serta menampilkan sineas-sieas lokal terbaik,” kata Mileeta Aga, direktur konten SEA & New Zealand Netflix, hari ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*