Kabar Gembira, Ada Keringanan Biaya Kuliah di PPM School of Management

Ilustrasi: Keringanan biaya pengembangan mahasiswa baru di PPM School of Management. (Dok. PPM SoM)
Ilustrasi: Keringanan biaya pengembangan mahasiswa baru di PPM School of Management. (Dok. PPM SoM)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 berpengaruhi ke semua lini kehidupan. Selain persoalan kesehatan, ekonomi juga terdampak. Banyak usaha harus tutup, ada pula perusahaan yang gulung tikar, sementara para pekerja dirumahkan.

Ketika orangtua kesulitan mencari nafkah bagi keluarga, maka hal ini akan berimbas ke pendidikan anak-anak. Bagi para calon mahasiswa yang masih mengandalkan sokongan dana dari orangtua, pastilah akan khawatir dengan kelanjutan pendidikannya.

Lantas, bagaimana caranya agar tetap bisa kuliah di tengah masa sulit ini?

BACA JUGA:

Tenang, Gaes! Ini ada kabar gembira. Bagi kamu lulusan SMA/sederajat dan berencana melanjutkan ke bangku kuliah, PPM School of Management (PPM SoM) sedang menggelar program memberikan keringanan biaya pengembangan untuk calon mahasiswa S1.

Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19, tetapi ingin agar putra-putrinya yang baru saja lulus SMA bisa lanjut ke perguruan tinggi.

Nah, kebijakan ini hanya berlaku bagi kamu yang mendaftar di jurusan Program Sarjana Akuntansi Bisnis dan Manajemen Bisnis untuk tahun akademik 2020/2021. Masa perkuliahan akan dimulai pada September 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*