Selamat, Rumah Belajar Raih Penghargaan ICMA 2020 Kategori Influencer Marketing

Sharing for Empowerment

Platform Rumah Belajar menerima penghargaan sebagai Juara Ketiga Influencer Marketing ICMA 2020 kategori Kementerian/ Lembaga/ Pemerintah dan BUMN. Juara pertama diraih oleh PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Tbk., dan juara kedua diraih Kementerian Keuangan.

Penghargaan ini diberikan Indonesia Content Marketing Forum (ICMF), lembaga yang berfokus pada bidang pemasaran, komunikasi, dan pembuatan konten kreatif. ICMF merupakan mitra lembaga-lembaga dari berbagai sektor untuk membantu peningkatan kualitas produk.

Hasan Chabibie berharap, raihan ini semakin meningkatkan kualitas platform Rumah Belajar sebagai salah satu pilihan media pembelajaran. “Apalagi di tengah pandemi Covid-19, kehadiran Rumah Belajar diharapkan mampu dan tetap menjaga nyala api pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Platform Rumah Belajar dikembangkan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pemutakhiran fitur, pengembangan media, serta produksi konten. “Pemanfaatan Rumah Belajar di kalangan peserta didik tentu tak semudah yang dilakukan media pembelajaran milik swasta yang bisa melakukan marketing besar-besaran melalui iklan-iklan secara komersil,” kata Hasan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*