Amazing, 40 Siswa PENABUR Lolos KSN Jenjang SMA 2020 Wakili DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Hasil KSN tahun 2020 menjadi pertimbangan dalam proses seleksi peserta didik yang akan dipersiapkan mewakili Indonesia pada ajang kompetisi sains internasional tahun 2021, seperti International Mathematical Olympiad (IMO) di Washington DC, Amerika Serikat, International Physics Olympiad (IPhO) di Belarusia, International Chemistry Olympiad (IChO) di Osaka, Jepang dan International Olympiad in Informatics (IOI) di Mesir.

Ada pula International Biology Olympiad (IBO) di Lisbon, Portugal, International Olympiad on Astronomy and Astrophysics (IOAA) di Ukraina, International Earth Science Olympiad (IESO) di Beijing, China, International Geography Olympiad (IGeO) di Bandung, Indonesia dan International Economics Olympiad (IEO) di Qatar.

BPK PENABUR Jakarta, sebagai sekolah Kristen swasta terbaik di Indonesia, memang berkomitmen mendidik peserta didiknya untuk berkembang dan berprestasi sesuai minat masing-masing.

“Kami mengembangkan potensi diri siswa, baik secara akademis maupun non akademis, untuk mencapai prestasi dalam bidang yang digeluti anak-anak,” terang Deputi Direktur Pelaksana BPK PENABUR Jakarta, Etiwati Tobing pada KalderaNews beberapa waktu yang lalu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*