Kuy, Kenali Usia Emas Si Buah Hati di Kidventure Webinar Program 2020

Sharing for Empowerment

Melihat permasalahan yang kerap dialami orang tua, TKK PENABUR Jakarta berupaya memberikan pembelajaran dengan sebaik-baiknya dalam PJJ terkhususnya bagi anak usia dini.

Dengan tetap mengusung konsep bermain sambil belajar, TKK PENABUR Jakarta membuat 10 program unggulan khusus untuk PJJ di jenjang TK, beberapa diantaranya adalah pelatihan pendamping anak (caregiver), pemberian learning tools, Three Way Conference sebuah kolaborasi guru, murid, dan orang tua dalam pelaporan hasil belajar anak, dan seterusnya.

Langkah lain yang dilakukan TKK PENABUR Jakarta agar PJJ untuk usia dini dapat berjalan secara maksimal adalah dengan menyelenggarakan “Kidventure Webinar Program” yang bertujuan mengedukasi orang tua sebagai guru pertama dan utama dalam melakukan pendampingan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) serta mengenalkan 22 sekolah TKK PENABUR Jakarta sesuai dengan domisili para orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke jenjang pendidikan TK/PAUD.

Kidventure Webinar Program akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2020
Kidventure Webinar Program akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2020 (KalderaNews/Dok. PENABUR)

Kidventure Webinar Program akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2020 dengan menghadirkan Direktur PAUD Kemendikbud RI Dr. Muhammad Hasbi sebagai keynote speaker dan Pepita Gunawan Founder & Managing Director at REFO Indonesia selaku moderator.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*