Ignasius Jonan Ajak Siswa Tarakanita Hemat Energi Fosil

Mantan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan
Mantan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan mengajak peserta didik di bawah Yayasan Tarakanita untuk hemat energi fosil dan menggunakan energi yang terbarukan.

Ajakan ini diutarakannya saat didapuk menjadi guru di acara Alumni Mengajar bertajuk “Menjadi Generasi Hemat Energi” yang dihadiri peserta didik SMP, SMA dan SMK Tarakanita Indonesia, Selasa, 15 September 2020.

“Energi itu makin lama makin habis karena manusianya juga meningkat tinggi. Ke depan Tarakanita harus mulai menerapkan dan mengajarkan kepada pada murid bahwa 25 tahun ke depan murid-murid akan menjadi pemimpin masa depan yang akan menentukan perjalanan hidup dari bangsa ini dan umat manusia secara universal,” tandas alumnus SMP Santo Yosef Surabaya 1979 itu.

BACA JUGA:

Di acara dengan moderator Kepala SMP Santo Yosef Surabaya, Margaretha Ilin Ubayanti, S.Pd, M.Si, Jonan mengakui hemat energi di masa kecilnya itu berbeda dengan hemat energi di zaman sekarang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*