Inilah 5 Sekolah Termahal di Jakarta, Biayanya Bikin Terbengong-bengong

Guru dan murid di kelas, Sekolah termahal di Jakarta, Sekolah mahal Jakarta,
Guru dan murid di kelas (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendidikan adalah pilihan dan jalan awal untuk merealisasikan semua impian dan cita-cita. Pendidikan menjadi salah satu prioritas kebanyakan orang untuk hidup dan masa depan yang lebih baik.

Karena posisi sentral pendidikan ini, tak mengherankan orang tua yang sadar akan pentingnya pendidikan rela mengeluarkan uang berapa pun besarnya untuk pendidikan anak-anaknya.

Untuk sekolah dengan kualitas kelas sultan dengan fasilitas mumpuninya, orang tua tentu harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta. Faktanya, tidak sedikit orang tua tajir yang memang menyadari pentingnya pendidikan melakukan hal ini. Uang sebesar apa pun rela dikeluarkan untun pendidikan buah hatinya.

BACA JUGA:

Lagi-lagi, ini semua harus diliat bukan demi gengsi, tetapi demi pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Nyatanya, kalau hanya demi gengsi-gengsian, tentu akan banyak penyesalan yang dirasakan.

Ketika bicara sekolah berkualitas bagus dengan fasilitas yang mempuni maka orang tua harus bersiap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit karena biasanya ini terkait dengan kurikulum internasionalnya, guru-guru berkompetensi, fasilitas terbaik, bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*