Inilah 15 Universitas Ternama di Luar Negeri untuk Beasiswa PTUD LPDP 2020

Beasiswa LPDP 2020, Pendaftaran Beasiswa LPDP 2020,
Beasiswa LPDP 2020 (KalderaNews/IG @lpdp-ri)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Beasiswa LPDP 2020 telah resmi dibuka dan akan tutup pada 20 Oktober 2020. Pada tahun ini hanya ada 2 jenia beasiswa yang dibuka yakni Beasiswa Pendidik dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD).

Kalau sebelumnya sudah dipaparkan kampus-kampus tujuan dalam negeri untuk Beasiswa Pendidik (SIMAK: Berikut ini Daftar Lengkap PTN, PTS, PTK untuk Beasiswa S2 Pendidik dari LPDP 2020), berikut ini daftar kampus luar negeri khusus untuk Beasiswa PTUD.

Beasiswa PTUD pada dasarnya diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance Unconditional dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan magister dan Doktor.

BACA JUGA:

Beasiswa PTUD diberikan untuk jenjang pendidikan Magister Program satu gelar (single degree) dengan durasi studi paling lama 24 (dua puluh empat) bulan dan Doktor Program satu gelar (single degree) dengan durasi studi paling lama 60 (enam puluh) bulan.

Laman unduhan resmi LPDP Kemenkeu menyebutkan ada 15 universitas di luar negeri yang ditawarkan bagi para pemburu Beasiswa PTUD. Mana saja 15 kampus tersebut?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*