KSN Virtual SMA/MA 2020 Resmi Dibuka, 898 Peserta Diminta Utamakan Kejujuran

Sharing for Empowerment

Asep mengapresiasi para peserta yang tetap berkomitmen mengikuti KSN dengan integritas dan kejujuran dan meminta peserta tetap semangat dan rileks menjalani rangkaian kompetisi.

“Terima kasih untuk semua orangtua dan anak-anak hebat di seluruh Indonesia yang menjaga kejujuran dan integritas. Medali bukan segalanya, karena jujur itu juara,” ujar Asep.

Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI Syaiful Huda berharap Kemendikbud tetap mengawal transformasi pendidikan Indonesia, agar anak-anak Indonesia siap berkompetisi secara internasional dan siap membangun peradaban masa depan yang terbaik.

KSN SMA Tingkat Provinsi telah dilaksanakan secara daring pada 10 s.d. 14 Agustus 2020, sementara KSN SD Tingkat Provinsi telah selesai pada 5 s.d. 6 Oktober lalu. Dua hari mendatang, KSN SMP Tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada 14 s.d. 16 Oktober 2020.

Jenjang SD dan SMP akan menggelar KSN Tingkat Nasinoal pada 31 Oktober s.d. 4 November mendatang, sekaligus menutup seluruh rangkaian KSN semua jenjang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*