Inilah Daftar Lengkap 272 Siswa SD dari Berbagai Provinsi yang Lolos KSN-SD 2020, Cek Sekolah dan Provinsi Kamu!

Peserta OSN IPA dan Matematika 2019 Tingkat SD di Yogyakarta
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar yang bekerjasama dengan BNN dan Yayasan Sahabat Putra menggelar Gerakan Anti-Narkoba bersama Kapten BeNN. Kegiatan ini digelar di sela-sela kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD di Ruang Orchid 1&2, The Rich Hotel, Yogyakarta (KalderaNews/ditpsd.kemdikbud.go)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Prestasi Nasional melalui bidang Pendidikan Dasar, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan proses penilaian dalam Seleksi dan Penetapan Kompetisi Sains Nasional-Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Provinsi Tahun 2020.

2 (dua) peserta didik wakil masing-masing provinsi diambil dari ranking tertinggi provinsi, sehingga setiap provinsi dapat diwakili oleh minimal 2 (dua) peserta didik dan maksimal 5 (lima) peserta didik untuk masing-masing bidang Matematika dan IPA berdasarkan hasil penilaian seleksi tingkat provinsi.

Pusat Prestasi Nasional pun telah menetapkan nama-nama peserta (KSN-SD) Tingkat Nasional Tahun 2020 dalam bidang lomba Matematika dan IPA hasil dari Seleksi dan Penetapan Kompetisi Sains Nasional-Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Provinsi Tahun 2020 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 11 Oktober 2020 di Bogor Green Forest Horison, Kota Bogor, Jawa Barat

BACA JUGA:

Pusat Prestasi Nasional juga telah menjadwalkan pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020 Jenjang SD pada 31 Oktober-5 November 2020. dengan total peserta didik sebanyak 272 dari berbagai provinsi yang terbagi atas 136 bidang Matematika dan 136 bidang IPA. Siapa saja nama-nama tersebut sesuai berdasarkan asal sekolah dan provinsi?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*