Siswa SMK dan SMA Ikut Demo Anarkis, Kadisdik Jabar Perintahkan 3 Hal Ini

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi (KalderaNews/Disdik Jabar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Menyikapi kejadian atas adanya informasi keterlibatan oknum siswa SMK dan SMA dalam demonstrasi anarkis yang akhir-akhir ini terjadi, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi memerintahkan Kepala Cabang Dinas, seluruh Kepala Sekolah SMK, SMA dan SLB se-Jawa Barat untuk segera melakukan 3 langkah nyata.

Ia menegaskan untuk mengantisipasi agar peserta didik tidak terlibat arus negatif, perlu dilakukan koordinasi dan advokasi kepada seluruh stakeholder pendidikan, termasuk orang tua peserta didik.

BACA JUGA:

Pertama, melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder pendidikan, termasuk dengan orang tua siswa. Kedua, melakukan advokasi secara komunikatif dengan para siswanya untuk mengantisipasi agar peserta didik tidak terlibat dan terbawa arus negatif dan Ketiga, memerintahkan kepada seluruh pengawas sekolah untuk memantau dan membantu pelaksanaan advokasi yang dimaksud,” tandas Kadisdik seperti diunggah akun IG @disdikjabar, Selasa, 13 Oktober 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*