Inilah Informasi Terbaru Seputar Kuliah di Belanda Saat Pandemi Covid-19

Sharing for Empowerment

Perpanjang Izin Tinggal di Belanda

Jika calon mahasiswa atau mahasiswa mengalami penundaan pemberangkatan karena virus Corona, maka hubungi pemilik tempat tinggat untuk memperpanjang izin. Jika kamu mahasiswa baru, maka penanganan izin tinggal memiliki prioritas dan informasi tersebut dapat diakses pada situs web Layanan Imigrasi dan Naturalisasi Belanda (IND).

Bisa Tes Bahasa Inggris Daring

Semua institusi pendidikan tinggi Belanda sekarang menerima tes bahasa Inggris daring yang diperlukan untuk keperluan masuk dan visa. Perjanjian ini dibuat pada 15 April dan diperbarui pada 16 Juni mengenai Kode Etik Mahasiswa Internasional di Pendidikan Tinggi Belanda. Setiap institusi pendidikan bisa saja memiliki perbedaan dalam peraturan pengumpulan hasil tes. Kamu dianjurkan untuk bertanya kepada pihak kampus.

Skenario Pembelajaran Campuran

Institusi pendidikan tinggi Belanda bangga dengan apa yang telah mereka capai hingga saat ini dalam peralihan tatap muka ke pendidikan daring. Bobot materi kuliah tetap berkualitas tinggi, meskipun pembelajaran dilakukan secara daring.

Saat ini, institusi pendidikan tinggi Belanda sedang mempertimbangkan beberapa skenario untuk membuka kampus dan pembelajaran campuran (hybrid learning). Beberapa institusi telah memutuskan mode pengajaran untuk awal tahun akademik 2020-2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*