Begini Cara Mengaktifkan WIFI Berkecepatan Tinggi dan Gratis Saat di Halte Transjakarta

Smartphone, Hape,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyampaikan kabar gembira bagi para penumpang Transjakarta. Mulai Selasa, 1 Desember 2020 ini seluruh halte Transjakarta sudah dipasangi WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota.

Fasilitas ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan di semua halte pada 13 koridor Transjakarta. WIFI berkecepatan tinggi dan tanpa batas kuota ini didukung dengan kapasitas sebesar 5GB Bandwith.

“Dengan kapasitas sebesar itu, fasilitas WIFI ini memiliki kecepatan atau high speed yang sangat tinggi yakni mencapai 20 Mbps yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Transjakarta tanpa bayar dan tanpa batas kuota,” tegasnya di Jakarta.

BACA JUGA:

Menurutnya, fasilitas WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota dapat digunakan secara instan tanpa harus melakukan registrasi dan terbuka aksesnya.

Cara menikmati WIFI berkecepatan tinggi dan gratis ini, pelanggan Transjakarta cukup mengaktifkannya gawai masing-masing, kemudian hubungkan pada TIJE-High Speed WIFI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*