Teliti Daging Analog, Mahasiswa UAJY Jadi Pemenang Nutrifood Terpilih

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

“Semoga penelitian ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, untuk Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan PT. Nutrifood Indonesia,” ungkap Kezia sembari mengungkapkan harapannya.

Kontrak pelaksanaan penelitian dengan PT. Nutrifood Indonesia akan berlangsung selama dua tahun untuk tahap pengembangan penelitian tersebut. Walaupun terkendala dengan adanya pandemi COVID-19 dan perubahan sistem secara daring tidak menghalangi semangatnya dalam mengikuti kompetisi. Usaha yang besar disertai dengan kesabaran dan ketekunan niscaya akan membuahkan hasil yang baik.

“Jangan takut duluan, kalau tidak ada teman jalani sendiri aja, jangan lupa terus minta bimbingan dosen, dan jangan lupa berdoa,” tutur Kezia dilansir situs resmi UAJY.

Perlombaan ini melibatkan dewan juri yang terdiri dari Prof. Dr. Antonius Suwanto, Prof. Dr. Made Astawan, dan Prof. Dr. Maggy T. Suhartono Pandemi Covid-19 membuat seluruh tahap seleksi dilakukan secara virtual sejak Maret hingga Oktober 2020. Setelah proses wawancara dan presentasi, akhirnya terpilih 3 proposal penelitian terbaik yang berhasil menjadi pemenang NRC Grant 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*