5 Inspirasi Rayakan Tahun Baru 2021 Aman dan Sehat di Rumah

Ilustrasi malam tahun baru di rumah (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi malam tahun baru di rumah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Malam Tahun Baru 2021 akan terlihat jauh berbeda dari perayaan tahun lalu. Alih-alih keluar untuk bermalam di kota, banyak dari kita akan menetap di sofa rumah.

Hanya karena liburan Tahun Baru 2021 berbeda, bukan berarti itu tidak bisa sama meriah, merayakan, dan bermakna seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan jumlah perencanaan yang tepat, Anda dapat mengadakan pesta Malam Tahun Baru yang luar biasa di rumah.

Buat Scrapbook

Peringati 12 bulan terakhir di tahun 2020 dengan menyusun scrapbook atau album foto. Ini cara yang bagus untuk menjadi kreatif dan melihat kembali semua kenangan luar biasa yang Anda buat. Tuangkan semua momen, baik senang atau sedih.

BACA JUGA:

Menulis Resolusi

Karena Anda tinggal di rumah tahun ini, Anda akan memiliki waktu ekstra untuk mengerjakan resolusi Tahun Baru Anda. Cobalah untuk mencakup berbagai keranjang – hal-hal seperti karier, kesehatan, keuangan, dan perawatan diri – dan bersiaplah untuk mengalami tahun terbaik Anda.

Buat Toples Memori

Inilah ide menyenangkan untuk Malam Tahun Baru: Hiasi “Stoples Memori” untuk disimpan selama 12 bulan ke depan. Setiap kali terjadi sesuatu yang luar biasa, tulislah di selembar kertas dan masukkan ke dalam toples. Anda bahkan dapat memasukkan momen seperti potongan tiket dan kartu. Pada Malam Tahun Baru 2022, Anda dapat membuka toples dan menyusuri jalan kenangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*