Beasiswa S1 Keguruan Yasbil Buat Lulusan SMA/SMK Tutup 31 Januari 2021

Ilustrasi: Beasiswa Santri Berprestasi 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Beasiswa Santri Berprestasi 2021. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat siswa SMA/SMK yang ingin kuliah di jurusan keguruan di empat Perguruan Tinggi yakni UIN Jakarta, Universitas Indonesia, UIN Bandung dan Universitas Pendidikan Indonesia tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa Beasiswa Keguruan Yasbil (BKY) 2021 ini.

Beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Solidaritas Bina Insan Kamil ini memfasilitasi siswa-siswa terbaik bangsa yang bercita-cita mengabdikan diri pada bidang pendidikan.

Beasiswa ini dimaksudakan untuk mencetak calon guru-guru yang berkualitas, berdedikasi tinggi, menguasai ilmu pengetahuan, beriman dan bertakwa, serta menjunjung tinggi semangat toleransi.

BACA JUGA:

Dalam proses masa perkuliahan, mahasiswa penerima beasiswa Keguruan Yasbil akan mendapatkan beberapa program pengembangan diri diantaranya: pembangunan karakter, pelatihan bahasa Inggris, Seminar motivasi, workshop kepengajaran dan Seminar Karir untuk menunjang penerima beasiswa supaya bisa langsung mengaplikasikan dan mengamalkan ilmu yang didapatkan pasca lulus dari Perguruan Tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*