Unpar dan Ukrida Mulai Genjot Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Sharing for Empowerment

Mahasiswa Unpar yang berminat mengikuti program ini wajib mendaftarkan diri melalui https://nuni.mobi/merdeka-belajar/. Di dalamnya, mahasiswa juga dapat menemukan berbagai informasi penting, seperti informasi perguruan tinggi yang membuka mata kuliah, persyaratan, serta informasi syarat dan masa pendaftaran. Saat ini, dua belas perguruan tinggi anggota NUNI termasuk Unpar telah siap melaksanakan program tersebut.

Program ini menghadirkan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi mahasiswa Unpar yang ingin memperluas jejaring dan menambah ilmunya. Unpar berharap seluruh komunitas akademik Unpar dapat turut mendukung dan menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh mahasiswa di lingkungan Unpar.

MBKM di Ukrida

Sistem Informasi Ukrida sudah mengadopsi kurikulum MBKM dan mahasiswa dapat mengambil hak belajar di luar program studi sampai dengan 3 semester (semester 6-8) dengan mengikuti ketentuan yang berlaku di program studi.

Dari hak 3 semester yang diberikan mahasiswa dapat mengambil mata kuliah pilihan lintas program studi maksimal 8 SKS di semester 6 dan 2 semester sisanya (Semester 7 dan 8) dalam bentuk kegiatan yang dapat dipilih salah satu (magang/ praktek kerja, penelitian/riset atau studi/proyek independen).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*