Sekolah PENABUR Jakarta Canangkan 4 Perubahan dan Strategi Baru di 2021

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono
Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mengawali tahun baru 2021, sebanyak 2.098 guru dan karyawan BPK PENABUR Jakarta menyelenggarakan temu virtual bertajuk “Menapaki 2021 dengan Spirit Baru” pada Rabu, 6 Januari 2021.

Temu virtual ini mengajak tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta untuk menjalin komunikasi dan mengingat kembali tugas dan tanggung jawabnya.

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Ir. Antono Yuwono mengingatkan bahwa guru itu harus memberikan contoh dan menjadi panutan bagi peserta didiknya. Untuk itu sebagai pribadi, guru juga harus memiliki tujuan yang jelas dan menyadari kalau bekerja menjadi guru merupakan suatu panggilan dari Tuhan di tengah kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:

Pada kesempatan istimewa ini ia lantas memaparkan empat (4) perubahan dan strategi yang akan dilakukan selanjutnya oleh BPK PENABUR Jakarta.

1). Transformasi Digital

BPK PENABUR Jakarta mempersembahkan pendidikan bermutu berdasarkan nilai-nilai Kristiani untuk peserta didik di seluruh nusantara.

2). Persiapan Blended Learning

Setelah Covid-19 usai, BPK PENABUR Jakarta siap menjalankan blended learning, yakni konsep pembelajaran yang mengombinasikan antara pembelajaran tatap muka dan pembelajaran secara online dengan memanfaatkan berbagai media dan teknologi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*