Mengapa Sekolah Masih Online?

Sharing for Empowerment

Pada aspek kesehatan, Juru Bicara Program Vaksinasi Covid-19 serta Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung, Direkotran Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), dr. Siti Tarmizi memberikan penjelasan mengenai penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah jabodetabek, bahayanya, dan sekaligus memotivasi agar masyarakat tetap menjaga kesehatan keluarga selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Ia juga menjelaskan kaitan antara vaksinasi dengan pembelajaran online.

Penjelasan tersebut diperlengkapi Direktur Jendral Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Jumeri yang memberikan pemahaman akan pentingnya melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi anak usia dini/pra sekolah, SD, SMP, dan SLTA selama masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Psikolog Anak dan Remaja yang juga selebgram, Novita Tandry turut mengajak setiap orang tua peserta didik di Indonesia agar memahami kesulitan keluarga, guru, dan anak sebagai siswa selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) serta tip mendampingi anak saat belajar dari rumah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*