Dongkrak Pariwisata, 5 Negara Ini Izinkan Turis yang Telah Divaksin Covid-19 Masuk

Sharing for Empowerment

2. Seychelles

Sering dijuluki sebagai surga tersembunyi, Seychelles juga membuka kemungkinan untuk menyambut para pelancong. Awal tahun ini melalui otoritas pariwisata setempat, Seychelles akan mempersilahkan turis yang telah divaksin untuk berkunjung.

Perlu dicatat, penerima vaksin harus menunggu selama 2 minggu setelah suntikan kedua sebelum akhirnya diizinkan untuk masuk ke pulau tersebut.

Tidak hanya itu, calon pengunjung tetap perlu melakukan test PCR untuk memastikan negatif covid-19 yang dilakukan maksimal 72 jam/3 hari sebelum keberangkatan.

Sementara itu, perbatasan Seychelles tetap akan ditutup bagi turis yang belum divaksin serta berasal dari negara yang tidak diizinkan pemerintah setempat.

3. Estonia

Negara ketiga yang mengizinkan turis untuk masuk adalah Estonia. Melalui kementerian luar negeri setempat, negara ini mengizinkan turis dari Inggris untuk berkunjung tanpa melakukan isolasi mandiri dengan syarat telah menerima vaksin covid-19.

Catatan khusus, vaksin yang diterima oleh calon turis harus lengkap dan dan dilakukan tidak lebih dari 6 bulan sebelum pergi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*