Dongkrak Pariwisata, 5 Negara Ini Izinkan Turis yang Telah Divaksin Covid-19 Masuk

Sharing for Empowerment

4. Siprus

Demi mendongkrak pariwisata, Siprus tengah memperkenalkan kebijakan baru dimana wisawatan yang telah divaksin covid-19 boleh berkunjung.

Kepada Cyprus Mail, Menteri Transportasi Siprus Yiannis Karousos mengatakan langkah ini diambil salah satunya untuk meningkatkan minat perusahaan penerbangan menambah jalur terbang mereka ke Siprus.

“Rencana tindakan amandemen ini diharapkan dapat meningkatkan minat perusahaan penerbangan untuk melakukan penerbangan tambahan ke Siprus, meningkatkan konektivitas dan lalu lintas penumpang.” Ujar Karousos.

Meskipun telah mengizinkan turis masuk, bagi mereka yang belum menerima vaksin tetap harus mengikuti aturan pemerintah setempat

5. Rumania

Terakhir, ada Rumania yang mengizinkan turis telah divaksin covid-19 untuk masuk. Pemerintah setempat mengumumkan akan membebaskan turis yang telah divaksin dari aturan karantina mandiri.

Untuk bisa masuk ke Rumania, calon turis harus menerima dosis vaksin lengkap dan baru bisa berkunjung minimal 10 hari sejak vaksin terakhir diberikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*