Bagikan 150 Smartphone Gratis, Gibran: Sekolah Tatap Muka di Surakarta Mulai Juli

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming membagaikan 150 gawai pada siswa-siswi SD 16, SMP 1, dan SMP 12 yang kurang mampu
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming membagaikan 150 gawai pada siswa-siswi SD 16, SMP 1, dan SMP 12 yang kurang mampu (KalderaNews/Pemprov Jateng)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, KalderaNews.com – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming bersama Wakil Walikota, Teguh Prakosa dan jajarannya membagaikan 150 gawai pada siswa-siswi SD 16, SMP 1, dan SMP 12 yang kurang mampu.

Selain membagikan gawai, di setiap sekolah Gibran juga meninjau kesiapan kelas dalam menyiapkan PTM. Ia beberapa kali berinteraksi dengan siswa yang sedang melaksanakan simulasi. Ia meminta agar siswa tetap semangat untuk belajar sambil menunggu kesiapan pelaksanakan PTM di sekolah.

“Anak-anak meskipun masih belajar di rumah harus tetap belajar dan tetap mengerjakan tugas ya. Dan ketika sudah masuk nanti saya minta sekolah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:

Ia berharap dengan bantuan ini, para siswa dapat belajar dengan baik sambil menunggu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) siap dilaksanakan.

Orang nomor satu di Surakarta itu sebelumnya telah menyatakan akan membuka kembali PTM mulai Juli mendatang. Segala persiapan dilaksanakan salah satunya vaksinasi guru yang telah dilaksanakan pada minggu ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*