SMK St Louis Surabaya Berbagi Nasi Berkat Selama 40 Hari di Tengah Pandemi Covid-19

Peserta didik SMK St Louis Surabaya berbagi nasi bungkus di masa pandemi Covid -19
Peserta didik SMK St Louis Surabaya berbagi nasi bungkus di masa pandemi Covid -19 (KalderaNews/Dok. SMK St. Louis)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat berbagi peserta didik di Surabaya ini. Selama 40 hari berturut-turut mulai Jumat, 5 Maret 2021 lalu, peserta didik SMK Katolik St. Louis mengadakan aksi “berbagi berkat” berupa nasi bungkus yang dibagikan pada para pengemudi ojek online, tukang becak, pengemis dan mereka yang membutuhkan.

SMK Katolik St Louis Surabaya atau dikenal dengan nama Sinlui merupakan salah satu Sekolah Kejuruan Swasta yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Saat ini sekolah ini memiliki 5 program akademik, yakni Teknik Sepeda Motor, Teknik Pemesinan, Teknik Audio Video, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan dan Multimedia.

BACA JUGA:

Dengan menerapkan kurikulum K13 untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah, diharapkan peserta didiknya bisa lebih aktif dan mampu berpikir kritis dalam belajar di sekolah.

Teknologi dan multimedia juga dihadirkan di sekolah ini untuk mendukung setiap proses belajar mengajar bisa berjalan lebih efektif, interaktif dan menyenangkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*