Gencar Lakukan Vaksinasi, UNIKA Atma Jaya Siap Kuliah Tatap Muka

Sharing for Empowerment

Ia menambahkan vaksisasi ini menunjukkan kepedulian bersama serta bukti kuatnya modal sosial yang dimiliki masyarakat Indonesia untuk mengatasi situasi pandemi yang melanda Indonesia dan dunia.

Prasetyantoko mengatakan kehadiran Kardinal Suharyo menunjukkan UNIKA Atma Jaya selaras dengan semangat gereja dan kampus Atma Jaya untuk melayani, khususnya bagi lansia yang berdomisili di Kabupaten Tangerang dan juga para dosen Atma Jaya.

Sementara itu, Kardinal Suharyo menyebut bahwa upaya baik yang dimotori oleh Ikatan Alumni UNIKA Atma Jaya ini merupakan perwujudan dari nilai inti UNIKA Atma Jaya Kristiani, Unggul, Profesional dan Peduli (KUPP) sebagai bentuk kepedulian bersama atas pemasalahan Pandemi COVID-19 dengan menfailitasi kesehatan pembagian vaksin gratis bagi warga lansia dan juga para dosen.

“Bagi saya yang dilakukan oleh relawan dan keluarga UNIKA Atma Jaya adalah suatu kepekaan moral dan kepekaan sosial dari keluarga Atma Jaya. Hal yang mengagumkan adalah kerelaan saudara dan saudari kita dari berbagai macam profesi untuk memberikan yang paling baik untuk masyarakat kita,” tegas Kardinal Suharyo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*