Gencar Lakukan Vaksinasi, UNIKA Atma Jaya Siap Kuliah Tatap Muka

Uskup Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo bersama Rektor Universitas Katolik (UNIKA) Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko meninjau pelaksanaan program vaksinasi untuk warga lansia di Kabupaten Tangerang dan juga para dosen Atma Jaya pada Minggu lalu, 21 Maret 2021
Uskup Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo bersama Rektor Universitas Katolik (UNIKA) Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko meninjau pelaksanaan program vaksinasi untuk warga lansia di Kabupaten Tangerang dan juga para dosen Atma Jaya pada Minggu 21 Maret 2021 (KalderaNews/Dok. Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Katolik (UNIKA) Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko mengatakan kegiatan vaksinasi di yang ditujukan pada warga lansia dan para dosen merupakan bagian dari percepatan program vaksinasi pemerintah sekaligus langkah awal kesiapan kampus untuk kembali menggelar perkuliahan tatap muka sesuai dengan arahan kementerian pendidikan dan bentuk kontribusi dan kepedulian kampus Atma Jaya dalam mendukung program Indonesia Sehat.

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mensyaratkan pembukaan kampus di tengah pandemi masih mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri yang dimumkan pada akhir 2020 lalu.

Dalam SKB tersebut perguruan tinggi bisa melangsungkan kegiatan belajar tatap muka jika telah mengantongi izin pimpinan perguruan tinggi, Satuan Tugas Penanganan COVID-19 setempat, pemerintah daerah dan orang tua mahasiswa.

BACA JUGA:

“Kepedulian kampus mengenai arti penting tenaga pendidik dalam memulihkan proses belajar secara tatap muka juga mendapat perhatian besar dari pimpinan gereja Katolik Indonesia, sehingga menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi yang penting ini,” tegasnya saat meninjau pelaksanaan program vaksinasi untuk warga lansia di Kabupaten Tangerang dan juga para dosen Atma Jaya pada Minggu lalu, 21 Maret 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*