Universitas Esa Unggul Serahkan Beasiswa Kepada 250 Mahasiswa Baru

Rektor Universitas Esa Unggul memberikan beasiswa kepada 250 calon mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Dok. UEU)
Rektor Universitas Esa Unggul memberikan beasiswa kepada 250 calon mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Dok. UEU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU akan memberikan beasiswa kepada 250 calon mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Esa Unggul. Pemberian beasiswa ini dilakukan secara menyeluruh pada tahun 2021 mulai Januari hingga Agustus 2021.

Arief Kusuma mengatakan, beasiswa ini merupakan bentuk perhatian Universitas Esa Unggul untuk meningkatkan taraf kualitas sumber daya manusia di Indonesia melalui pendidikan.

BACA JUGA:

“Universitas Esa Unggul sebagai institusi yang bergerak dalam bidang pendidikan tinggi menjunjung Tri Dharma Universitas untuk menghasilkan lulusan yang ke depannya dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa. Dan beasiswa Universitas Esa Unggul hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Beasiswa Esa Unggul kepada 250 mahasiswa ini diberikan melalui proses seleksi dari Tim Beasiswa. Prosesnya melalui beberapa tahapan mulai dari pendaftaran, pengumuman seleksi berkas, interview, pengumuman final, hingga tanda tangan kontrak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*