20 Ucapan Selamat Hari Raya Paskah Penuh Arti dalam Bahasa Inggris Dilengkapi Terjemahannya

Lukisan Abad Pertengahan berjudul "Triptych of The Resurrection" oleh Hans Memling, seorang pelukis asal Belgia utara, tentang penyaliban Yesus Kristus, kebangkitan, dan kenaikan-Nya ke surga
Lukisan Abad Pertengahan berjudul "Triptych of The Resurrection" oleh Hans Memling, seorang pelukis asal Belgia utara, tentang penyaliban Yesus Kristus, kebangkitan, dan kenaikan-Nya ke surga (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam Liturgi Gereja Katolik, Sabtu Suci merupakan puncak dari Trihari Suci, yakni Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Suci. Trihari Suci diawali dengan misa petang pada Kamis Putih yang dilanjutkan dengan Jumat Agung dan memuncak pada perayaan Malam Paskah serta berakhir pada ibadah Sore Minggu Paskah.

Selama Tri Hari Suci (tiga hari suci) Gereja merayakan misteri terbesar karya penebusan: sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus. Yesus melakukan ini semua untuk menebus dosa manusia.

Paskah adalah iman akan kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting dalam iman Kristiani karena Paskah itu memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus. Yesus mengalahkan kematian. Ia bangkit dari kematian, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru. Perayaan ini juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan atau Minggu Kebangkitan.

BACA JUGA:

Di hari istimewa ini tak ada salahnya mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah bagi sesama yang mengucapkan. Jika masih bingung, berikut ini 20 ucapan Selamat Hari Raya Paskah dalam bahasa Inggris yang sangat menyentuh hati dan penuh arti ini cocok untuk update medsos hingga kirim ucapan:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*