Dubes Uni Eropa: Inilah Manfaat Belajar di Eropa, Tak Melulu Soal Akademis

Sharing for Empowerment

Nah, bagi kamu yang ingin mengenal kampus-kampus di Eropa, bisa langsung mengikuti EU-Indonesia Scholarships Info Day 2021 pada Minggu, 2 Mei 2021. Acara ini akan menampilkan pameran virtual dan rangkaian webinar.

Peserta pameran dapat bertemu dengan perwakilan pendidikan Eropa di ruang virtual untuk mendapatkan informasi tentang peluang beasiswa, pendaftaran universitas, kehidupan para pelajar dan masih banyak lagi. Melalui webinar, peserta dapat memperoleh informasi tentang skema beasiswa, persyaratannya, manfaat yang diperole serta cara pendaftarannya.

Peserta pameran EU-Indonesia Scholarship Info Day 2021 terdiri dari Delegasi Uni Eropa dan perwakilan dari 11 negara anggota Uni Eropa (Belgia, Finlandia, Prancis, Jerman, Hongaria, Irlandia, Italia, Luksemburg, Belanda, Polandia dan Swedia). Sementara dari pihak Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan mempresentasikan beasiswa baru, Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*