Kamu Tertarik Mendalami Ilmu Islam? Yuk Kenalan dengan Prodi Islam Madani di Universitas Paramadina

Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia. Nah, bagi kamu yang ingin mendalami studi Islam lebih jauh, tidak perlu bingung. Lantaran, ada pilihan program studi yang beraneka ragam dengan pilihan kampus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pilihan Program Studi Islam yang bisa kamu dalami di bangku kuliah, seperti Pendidikan Agama Islam, Aqidah dan Filsafat Islam, Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Ilmu Hadits, Ekonomi Syariah, Pendidikan Bahasa Arab, dan yang lain.

BACA JUGA:

Salah satu pilihan Program Studi Islam yang bisa kamu pilih adalah Program Studi Islam Madani di Universitas Paramadina. Melalui Program Studi Islam Madani, kamu bisa belajar Islam secara lengkap.

Studi Islam ini tak hanya membahas aspek doktrin (ajaran), tapi juga dilengkapi bahasan tentang ragam pemikiran tokoh-tokoh Islam bagi kemanusiaan dan peradaban.

Ketua Program Studi Islam Madani Universitas Paramadina Dr. M. Subhi Ibrahim menjelaskan bahwa prodi ini memiliki fokus pada dua hal, yaitu falsafah politik dan kenegaraan Islam, serta falsafah kebudayaan dan peradaban Islam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*