Inilah 15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 yang Penuh Makna

Hari Pendidikan Nasional
Hari Pendidikan Nasional (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 2 Mei, kira merayakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Tema Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

BACA JUGA:

Penetapan tanggal 2 Mei sebagai Hardiknas bertepatan dengan hari kelahiran Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara. Penetapan Hardiknas ini sesuai dengan ketentuan di Surat Keputusan Presiden RI No. 305 Tahun 1959, 28 November 1959.

Nah, untuk ikut merayakan Hari Pendidikan Nasional, kamu bisa saling berbagi ucapan untuk memberikan semangat dan inspirasi dalam dunia pendidikan. Berikut ini beberapa ucapan Selamat Hari Pendidikan yang bisa kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Pendidikan memang tidak menjamin sukses seratus persen. Namun, tanpa pendidikan kehidupan ini akan menjadi lebih sulit. Selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2021.
  2. Merdeka Belajar dambaan setiap insan pendidikan. Mari serentak bergerak mewujudkannya. Selamat Hari Pendidikan Nasional.
  3. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah. Jadikan setiap orang sebagai guru. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  4. Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar, demi kemajuan negeri ini! Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  5. Janganlah setengah hati menjadi guru, karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  6. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 untuk semua insan pendidikan. Tetap semangat mengajar dan mengejar ilmu.
  7. Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan dan tunjangan di masa tua. Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisikan masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.
  8. Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  9. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  10. Pendidikan dan kebudayaan sebagai gerakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter Pancasila. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  11. Dengan ilmu kita menuju kemuliaan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  12. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi mereka yang tidak sempat merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  13. Pendidikan adalah pintu menuju ke dunia pengetahuan. Pendidikan adalah pintu menuju masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  14. Pendidikan warisan yang tak ternilai harganya. Dengan pendidikan, kita dapat mendapatkan aneka warisan dunia lainnya. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
  15. Teruslah raih pendidikan setinggi-tingginya. Yakinlah, pendidikan akan membawa kamu ke arah masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*