Ini Ungkapan dan Harapan Jujur Sejumlah Tokoh di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021

Upacara peringatan Hardiknas 2021 dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” di halaman Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, Minggu, 2 April 2021
Upacara peringatan Hardiknas 2021 dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” di halaman Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, Minggu, 2 April 2021 (KalderaNews/Dok. Kemendikbud)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sejumlah tokoh hadir pada upacara peringatan Hardiknas 2021 dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” di halaman Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, Minggu, 2 April 2021. Selain mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), mereka pun mengungkapkan harapannya.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Franka Makarim menegaskan bahwa salah satu pelajaran yang didapat dari pandemi Covid-19 ini adalah tantangan bagaimana menjadi orang tua di saat anak-anak harus belajar dari rumah.

“Saya juga belajar banyak selama satu tahun terakhir, termasuk menyadari betapa besarnya peranan Ibu dan Bapak guru dalam memastikan anak-anak belajar dan berkembang serta membangun karakter mereka dengan baik,” ungkap Franka.

BACA JUGA:

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menambahkan dampak pandemi Covid-19 yang telah menggerus berbagai aspek kehidupan, namun tidak boleh menjadi penghalang bagi kita untuk tetap berkarya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*