Anak Semarang di Jepang Kena Prank Khong Guan Isi Rengginang Ganjar Pranowo

Ekspresi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama istri tercinta Siti Atikoh saat ngeprank mahasiswa di Jepang asal Semarang Alvin di acara halalbihalal virtual
Ekspresi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama istri tercinta Siti Atikoh saat ngeprank mahasiswa di Jepang asal Semarang Alvin di acara halalbihalal virtual (KalderaNews/Dok. Pemprov Jateng)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Ada peristiwa unik dari acara Idul Fitri 1442 Hijriah hari kedua yang dilakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dimana halalbihalal virtual kali ini digelar khusus untuk diaspora Jateng di perantauan.

Tak hanya warga Jateng yang merantau ke Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, NTT, Papua dan lainnya, para perantau di sejumlah negara juga ikut hadir. Di antaranya warga Jateng di Jepang, Kanada, Turki, Singapura, Hongkong, Korea, dan banyak lagi negara lainnya.

Didampingi istri tercinta Siti Atikoh, Ganjar Pranowo ngobrol langsung dengan sejumlah masyarakat yang tidak mudik dan berlebaran di perantauan.

BACA JUGA:

“Saya di India Pak, kuliah di sini. Sudah lama tidak mudik Pak, kangen sama kampung,” kata Maldini, mahasiswa Semarang yang kuliah di India.

Kepada Ganjar, Maldini menceritakan kondisi India yang sedang dilanda tsunami Covid-19. Ia mengatakan melihat sendiri, bagaimana kasus positif begitu tinggi dan banyak korban meninggal dunia.

“Kamu jaga kesehatan ya, jaga kondisi baik-baik dan selalu taat protokol kesehatan. Saya doakan kamu selalu sehat. Salam buat teman-teman yang ada di sana,” pesan gubernur.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*