Ingin Kuliah ke Luar Negeri? Hadiri Pameran Pendidikan Internasional Terbesar ICAN Education Juni 2021 ini

ICAN Education Consultant kembali menghadirkan Pameran Pendidikan Internasional terbesar pada Juni 2021 mendatang secara online pada 12 Juni 2021, pukul 13.00-17.00 WIB
ICAN Education Consultant kembali menghadirkan Pameran Pendidikan Internasional terbesar pada Juni 2021 mendatang secara online pada 12 Juni 2021, pukul 13.00-17.00 WIB (KalderaNews/ICAN Education Consultant)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sukses menggelar pameran pendidikan, ICAN Education Consultant kembali menghadirkan Pameran Pendidikan Internasional terbesar pada Juni 2021 mendatang. Event akan digelar secara online pada 12 Juni 2021, pukul 13.00-17.00 WIB.

Pameran ini, “The Biggest International Virtual Education Expo” akan berlangsung secara online melalui Zoom Meeting. Dengan menghadirkan lebih dari 50 universitas ternama di dunia, kamu akan mendapatkan informasi perkuliahan terlengkap, tanpa perlu keluar rumah.

Spesial Promo

Selama event berlangsung, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan perwakilan universitas. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dan berbagai promo menarik, seperti misalnya:

  • Free Official & Prediction IELTS Test*
  • Cashback Up to Rp. 5 Juta*
  • Application Fee Waiver*

Apabila kamu tertarik untuk bergabung dengan pameran pendidikan terbesar ini, kamu hanya perlu menginstall aplikasi Zoom Meeting di perangkat pribadi kamu untuk memudahkan sesi konsultasi nantinya.

Cara Bergabung

Langkah-langkah di bawah ini bisa kamu ikuti untuk mendaftarkan diri di event yang satu ini:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*