Prof. Didik Junaidi Rachbini Prioritaskan Akreditasi A, Tata Kelola Keuangan dan Pengembangan Kampus Paramadina

Rektor Universitas Paramadina periode 2021-2025, Prof. Didik Junaidi Rachbini
Rektor Universitas Paramadina periode 2021-2025, Prof. Didik Junaidi Rachbini (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Prof. Didik Junaidi Rachbini resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Paramadina periode 2021-2025 di Universitas Paramadina Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Mei 2021 pekan ini.

Saat konferensi pers ia lantas mengutarakan 3 prioritas yang akan digenjot setelah dilantik menjadi Rektor Universitas Paramadina. Apa saja ketiga prioritas tersebut?

Pertama, Akreditasi A. Ia akan menanggapi aspirasi dari Yayasan Wakaf Paramadina mengenai masalah dasar yang harus diselesaikan, seperti paling tidaknya 50 persen seluruh fakultas dan jurusan harus terakreditasi A. Katanya, itu akan menentukan dosen, mahasiswa kurikulum dan sebagainya.

BACA JUGA:

“Ada 3 hal yang saya sampaikan pada pidato pelantikan tadi, yang pertama saya menanggapi keinginan, aspirasi, kehendak, kemauan yayasan agar masalah-masalah dasar diselesaikan. Akreditasi itu paling tidak 50 persen harus A, sekarang sudah ada dua. Itu harus kita kejar, karena menentukan dosen, mahasiswa, kurikulum, alumni dan seterusnya,” tandas Didik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*