Trik Mendapatkan Beasiswa dari Bianca Kartika, Scholarship Hunter Ini, Wajib Kamu Tahu

beasiswa, bianca kartika, aperti bumn
Bianca Kartika berbagi trik mendapatkan beasiswa di acara Launching Beasiswa APERTI BUMN, Sabtu, 12 Juni 2021 (KalderaNews.com/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Beasiswa APERTI BUMN telah dilauching pada Sabtu, 12 Juni 2021 secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom selama kurang lebih empat jam.

Kegiatan yang berlangsung secara interaktif tersebut selain berisi penjelasan mengenai jadwal pendaftaran beasiswa, juga terdapat talkshow tentang trik mendapatkan beasiswa.

Dalam talkshow tersebut hadir Bianca Kartika, peraih beasiswa dari pemerintah Korea, Global Koraea Scholarships, yang sekarang sedang menempuh pendidikan jenjang master internasional bisnis di salah satu perguruan tinggi di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA:

Bianca membagikan pengalamannya kuliah di Korea Selatan tentang skema penerimaan dan proses administrasinya yang mirip dengan kampus di Indonesia. Yang membedakan adalah proses belajar, menurutnya di Indonesia lebih banyak teori, sementara di Korea mahasiswa diperbolehkan melakukan praktik langsung dengan teman sekelas.

Lulusan S1 Hukum dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia ini juga menjelaskan bahwa kampus di Korea Selatan menurutnya lebih memberikan support kepada mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*