University of Technology Sydney Buka Kesempatan Belajar Melalui OLC di UMN

Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan webinar bersama University of Technology Sydney (UTS). Webinar ini memberikan informasi kepada para calon kandidat untuk menjadi bagian dari UTS melalui Offshore Learning Centre (OLC) bersama UMN.

Country Coordinator Indonesia UTS, Siska Yaputra menjelaskan bahwa OLC didirikan sebagai penyedia ruangan belajar fisik bagi mahasiswa UTS yang berasal dari Indonesia, tetapi belum bisa berkuliah langsung di Australia karena pandemi Covid-19. UMN sebagai rekan UTS dipilih menjadi lokasi kuliah.

BACA JUGA:

“OLC bertugas sebagai extra support mahasiswa untuk bisa belajar secara on campus, on physical space, dan ada physical support. Student tetap belajar online, tapi bisa datang ke kampus untuk belajar kelompok dan mendapat bantuan fasilitator,” ungkap Siska.

Perkuliahan UTS tetap dilaksanakan secara online dan tetap dengan pengajar dari dosen UTS di Australia. Sementara, UMN memfasilitasi para mahasiswa UTS yang membutuhkan pertemuan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*