Inilah Para Duta Kampus dari Ajang Bujang Gadis Kampus Universitas Kader Bangsa 2021

Bujang Gadis Kampus Universitas Kader Bangsa
Para pemenang dan finalis Bujang Gadis Kampus Universitas Kader Bangsa Palembang 2021 (KalderaNews/Dok.Universitas Kader Bangsa)
Sharing for Empowerment

PALEMBANG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang, Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., S.K.M., M.M., M.Kes berharap Duta Kampus Universitas Kader Bangsa yang terpilih benar-benar menjadi ujung tombak dalam memperkenalkan dan menjaga nama baik almamater serta menjadi harapan agar mereka menjadi teladan, baik di kampus maupun di luar kampus, sehingga efek positif dari hasil pagelaran ini dapat dirasakan oleh banyak kalangan.

Harapan ini disampaikannya baru-baru ini saat memberikan sambutan pada Acara Grand Final Bujang Gadis Kampus Universitas Kader Bangsa tahun 2021, Sabtu, 12 Juni 2021.

Pada ajang ini Bujang M. Habib A’dillah dan Gadis Feren dinobatkan Bujang Gadis Kampus Universitas Kader Bangsa tahun 2021 yang selanjutnya kan menjadi Duta Kampus Universitas Kader Bangsa.

BACA JUGA:

Ia juga berharap ajang ini dapay memberikan dampak yang positif kepada peserta maupun seluruh mahasiswa Universitas Kader Bangsa untuk selalu meningkatkan kualitas diri, meningkatkan intelegensi, serta kompetensi, sehingga menjadi mahasiswa yang lebih baik lagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*