Sekolah Wardaya Jenjang SMA: Sekolah Online dengan Kurikulum Nasional, Internasional dan Olimpiade, Penelitian, Profesional

Pendiri Sekolah Wardaya, Dr. Anton Wardaya, M.Sc bersama para anak didiknya
Pendiri Wardaya College, Dr. Anton Wardaya, M.Sc bersama anak didik peraih medali KSN 2018 (KalderaNews/Dok. Wardaya College)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Wardaya jenjang SMA adalah sekolah dengan kurikulum nasional, internasional dan olimpiade/penelitian/profesional yang didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia dan mempercepat pembangunan nasional.

Didirikan oleh Dr. Anton Wardaya, M.Sc yang sudah lama berkiprah di dunia pendidikan dan telah sukses mengantarkan banyak anak didiknya meraih juara pada kompetisi nasional dan internasional, selain melatih anak-anak olimpiade, guru Matematika yang akrab disapa Pak AW ini juga telah berhasil mengantarkan anak-anak Indonesia memperolah beasiswa di universitas unggulan dunia, seperti Massachusetts Institute of Technology (MIT), Harvard University, National University of Singapore, Nanyang Technological University, Singapore (NTU), University of Hong Kong (HKU), Tohoku University, Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada (UGM), dll.

BACA JUGA:

“Titik terpenting dalam kehidupan adalah dari SMA menuju universitas. Dari SD, SMP, SMA tentu pasti semua bermuara untuk dapat masuk universitas, dan harapan orang tua siswa/i adalah anaknya dapat masuk ke univeristas unggulan dunia bahkan memperoleh beasiswanya,” terang Pak AW selaku Pendiri Sekolah Wardaya.

“Sehingga diharapkan ketika mereka mendapatkan perguruan tinggi yang baik, mereka bisa masuk ke dunia kerja yang baik juga. Maka titik terpenting dalam kehidupan ini adalah dari SMA menuju universitas,” imbuhnya.

Sekolah Wardaya jenjang SMA sendiri dibangun dengan mengusung visi untuk memajukan pendidikan Indonesia yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sekolah Wardaya didukung dengan 3 misi untuk merealisasikan impian besar mencerdaskan anak bangsa yaitu: 1) Menjadi pusat konsep dan olimpiade, 2) Mempersiapkan siswa/i menuju universitas unggulan dan beasiswa baik dalam maupun luar negeri, 3) Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan pendidikan.

Sebagai pendatang baru Sekolah Wardaya jenjang SMA ini menawarkan berbagai keunggulan yang sangat menarik diantaranya:

  1. Tersedia beasiswa sampai 100% bagi para peraih mendali KSN (Kompetisi Sains Nasional).
  2. Kurikulum terintegrasi Nasional & Internasional.
  3. Pengajar berkualitas dengan kualifikasi S3 dan S2.
  4. Kegiatan belajar dilakukan secara online, sehingga dapat menjangkau siswa/i dari seluruh Indonesia.
  5. Kegiatan sosial yang mendukung supaya siswa/i menjadi manusia yang holistik. Sekolah Wardaya bekerjasama dengan organisasi sosial NGO seperti UNICEF, Habitat, Rotary Club, World Vision, dll
  6. Telah terhubung dengan universitas unggulan dunia dan beasiswanya.
  7. Edu Tour ke barbagai universitas unggulan serta kunjungan ke perusahaan untuk mengetahui penerapan ilmu pengetahuan dalam dunia industri.
  8. Untuk anak yang suka kompetisi, sekolah menyalurkan bakat-bakat siswa melalui lomba-lomba berkualitas seperti American Mathematics Competition (AMC), Canadian Mathematics Contest (CMC), Big Science Competition, Indonesia Regional Competition (IRC), dll.
  9. Kegiatan pendukung lainnya adalah kelas olimpiade, kelas penelitian dan kelas profesional
  10. Terhubung dengan dunia industri

Untuk kamu yang ingin bergabung dengan Sekolah Wardaya jenjang SMA, kamu dapat melakukan pendaftaran secara online malalui link berikut https://wol.wardayaonline.com/panduan?panduan_id=1. Segera daftarkan diri karena untuk kamu yang punya prestasi dalam Kompetisi Sains Nasional bisa mendapatkan beasiswa sampai 100%.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*