Halo Influencer Media Sosial, Ini Kesempatan Beasiswa dari UM Surabaya

Sharing for Empowerment

Selain kreatif, sambungnya, mereka yang produktif dalam menyampaikan pesan agama yang toleran dan menyejukkan juga tidak kalah penting.

Dikatakan, mereka yang mempunyai pemahaman agama mumpuni, baik dari bacaan, hafalan ayat suci al-Quran dan berbagai tafsir kontemporer. “Mereka semua dibutuhkan untuk mengubah wajah Indonesia,” tandas Mundakir.

Toat Setiawan, Dekan Fakultas Agama Islam menjelaskan bahwa proses pendaftaran beasiswa di atas sudah mulai dibuka.

Para pendaftaran nantinya akan menjalani tes khusus dan wawancara terkait pemahaman agama. Apabila diterima, maka akan diarahkan pada dua program studi. Dua studi itu adalah Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyah) dan Studi Agama-Agama (Ushuluddin).

Fasilitas beasiswa yang diberikan bagi mahasiswa yakni bebas dana gedung dan biaya pendidikan. “Kecuali biaya formulir, herregistrasi persemester, dana UTS/ UAS dan praktikum selama delapan semester,” tambah dia.

Toat juga mengatakan beasiswa influencer berlaku bagi semua prodi kecuali pendidikan dokter. Para pendaftar nantinya menjalani tes wawancara dan dilihat aku sosial media beserta track recordnya. Menurutnya, penerima beasiswa ini nantinya akan diarahkan untuk menciptakan komunitas kreatif di bawah bimbingan kampus. Hak yang didapat beasiswa ini adalah bebas uang gedung.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*