Halo Influencer Media Sosial, Ini Kesempatan Beasiswa dari UM Surabaya

Beasiswa, anak sma
Mahasiswi
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Kabar gembira datang untuk para influencer media sosial. Universitas Muhammadiyah Surabaya sediakan beasiswa kader ulama muda dan influencer yang aktif dakwah di media sosial.

Mundakir, Wakil Rektor Bidang Digitalisasi, Kerjasama, Al Islam dan Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Surabaya  menjelaskan, “UM Surabaya menaruh perhatian kepada anak-anak muda yang kreatif dan produktif era digital ini.”

BACA JUGA:

“UM Surabaya menyediakan beasiswa khusus untuk anak muda itu. Namanya Beasiswa Kader Ulama Muda dan Beasiswa Influencer,” imbuh Mundakir pada Sabtu 3 Juli 2021.

Menurut wakil rektor yang juga pengajar di Fakultas Ilmu Kesehatan ini, era digital mendorong generasi muda Indonesia tetap kreatif dan produktif. Kreatif dalam membuka ruang kerja baru dan produktif menyampaikan pesan-pesan kebajikan yang mencerdaskan dan berkemajuan.

“Kita sedang memasuki era baru dengan cara interaksi kerja yang baru juga. Dibutuhkan anak-anak muda yang kreatif dalam memanfaatkan sosial media, baik selebgram, vlogger maupun influencer lainnya,” ujarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*