3 Universitas di Singapura Ini Masih Menawarkan Beasiswa Hingga Akhir 2021

Sharing for Empowerment

SP Jain menawarkan pengalaman kuliah di 3 lokasi, yaitu Singapura, Dubai, dan Sydney. Dari segi reputasinya sendiri, SP Jain menempati peringkat 12 di dunia menurut Forbes dan Top 100 Business School menurut Financial Times.

SP Jain menwarkan empat program studi: Business Administration, Business Communication, Economics, dan Data Sciences. Masih di sekolah yang sama, untuk S2 SP Jain memiliki MBA dan Master of Global Business.

Untuk pelajar dari Indonesia yang berminat, SP Jain menawarkan beasiswa untuk kuliah S1 dan S2, yaitu potongan uang kuliah hingga 85 persen selama durasi kuliah hingga lulus. Kampus ini juga menawarkan subsidi akomodasi hingga 50 persen di kampus Dubai dan Singapura.

James Cook University Singapore (JCUS)

Kampus ini merupakan cabang dari James Cook University Townsville, Australia. Kampus ini termasuk dalam top 2 persen universitas terbaik dunia (Academic Ranking of World Universities 2016).

Di JCUS, program yang menjadi unggulan adalah S1 dan S2 Business, Education, Psychology and Counselling, Environmental Science, Aquaculture, Information Technology, Tourism and Hospitality.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*