Yuk Mengenal 10 Universitas Terbaik di Dunia, Mana Kampus Impian Kamu?

Sharing for Empowerment

Harvard University

Ini merupakan universitas swasta di Massachusetts, Amerika Serikat dan anggota Ivy League. Universitas ini merupakan salah satu universitas terbaik dunia. Harvard University didirikan pada 8 September 1636 dan merupakan perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat.

Mula-mula, bernama New College, tepia lantas diganti menjadi Harvard College pada 13 Maret 1639 untuk menghormati penyumbang terbesarnya, John Harvard, lulusan University of Cambridge.

California Institute of Technology (Caltech)

Biasanya dikenal dengan Caltech. Ini adalah universitas swasta yang terletak di Pasadena, California, di Amerika Serikat. Universitas ini merupakan salah satu universitas paling terkemuka dalam riset. Caltech juga mempertahankan penekanan kuat dalam ilmu alam dan teknik.

Imperial College London

Kampus ini didirikan Pangeran Albert dengan misi menggiatkan pendidikan di bidang sains, perdagangan, dan seni. Imperial memiliki 4 fakultas, yaitu sains, teknik, kedokteran, dan bisnis.

Kampus utamanya berada di Kensington Selatan. Universitas ini merupakan pusat penelitian biomedis terkemuka dan pusat sains kesehatan akademis pertama di Britania Raya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*