Dari Yogyakarta, Amikom Menduduki Peringkat 33 Dunia dalam World’s Universities with Real Impact

Universitas AMIKOM Yogyakarta
Universitas AMIKOM Yogyakarta (KalderaNews/ Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Amikom Yogyakarta meraih pengakuan internasional dari World’s Universities with Real Impact (WURI). Kampus teknologi ini menempati peringkat ke-33 dunia untuk kategori Industrial Application.

Dalam WURI 2021, Amikom dinilai memenuhi tiga kriteria penilaian. Kampus ini dinilai inovatif dan bisa mengimplementasikan apa yang diajarkan ke dalam hasil nyata. Program Pendidikan kampus ini dinilai berdampak pada inovasi dari lulusan-lulusannya.

Salah satu yang menjadi kpenilaian adalah badan usaha yang dimiliki Universitas Amikom yaitu PT MSV Sinema (MSV Studio). Perusahana ini dinilai oleh juri unggul dalam bidang Industrial Application. Sehingga, juri menilai program Pendidikan di Universitas Amikom, dengan adanya perusahaan ini, memiliki nilai lebih daripada hanya sekadar riset dan pembelajaran dengan metode tradisional.

BACA JUGA:

Rektor Universitas Amikom Yogyakarta M. Suyanto mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur. Dengan penghargaan ini, ia menyebut bahwa Amokim menjadi kampus terbaik di Indonesia dalam kategori industrial application.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*