Ini Lho Keunggulan PENABUR International Dibanding Sekolah Internasional Lainnya di Indonesia

Sharing for Empowerment

PENABUR International ingin membantu siswa agar pondasi iman yang kuat dapat menjadi prinsip dan bekal hidup siswa. Oleh karenanya, PENABUR International serius dalam membangun kualitas karakter iman yang kuat.

“Entah kita go international atau nasional, kita harus hidup dengan prinsip itu. Karakter seseorang tidak dilihat dari warna kulit atau dari mana mereka berasal, tapi bagaimana kualitas iman. Dan karakter kristiani yang kuat ini menjadi pondasi mereka melangkah, entah itu nasional atau internasional,” ujar Myers.

Inilah yang kemudian mendorong PENABUR Internationalmemastikan siswa memiliki pondasi kuat untuk iman para siswa sesuai dengan salah satu misinya yaitu melahirkan generasi Trust in God, generasi yang mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan.

Terkait peran serta orangtua dalam pendidikan anak, Myers mengajak orangtua berperan aktif dalam membantu anak menemukan pilihan sekolah terbaik.

“Orangtua harus memperhatikan hal itu. Anak-anak biasanya hanya mengikuti teman. Oleh karena itu, orangtua harus terlibat, ambil bagian dan terlibat dalam memilih sekolah,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*