Peminatnya Banyak, Inilah 10 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Sharing for Empowerment

Universitas Bina Nusantara (Binus)

Selain UEU, di Jakarta juga ada Universitas Bina Nusantara atau Binus University. Kampus ini memang bermula dari sekolah komputer, maka tak heran jika Binus memiliki jurusan atau program studi komputer dan teknologi yang jempolan.

School of Computer Science (SoCS), Teknik Informatika Binus menawarkan empat penjurusan, yakni Mobile Application and Technology, Game Application and Technology, Cyber Security, dan Computer Science. SoCS Binus pernah memperoleh penghargaan dari Kopertis III sebagai juara 1 Prodi Ungulan 2014. Selain telah terakreditasi A, Binus juga telah menjalin Kerjasama dengan IBM, Microsoft, Oracle, CiSCo, serta vendor yang lain.

President University

Teknik Informatika merupakan salah satu jurusan atau program studi unggulan di Universitas Presiden. Jurusan yang telah memiliki akreditasi A ini menawarkan lima peminatan, yaitu Mobile Computing, Web Design, Programming, Networking, dan Database Design.

Universitas Gunadarma

PTS ini memang udah identik banget dengan komputer. Bahkan, sejak berdiri pada 1981, jurusan Sistem Komputer dan Informasi serta Teknik Informatika adalah dedikasi utama Universitas Gunadarmana. Teknik Informatika di universitas ini juga telah berakreditasi A, dan berada di Fakultas Teknologi Industri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*