Peminatnya Banyak, Inilah 10 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Sharing for Empowerment

Universitas Dian Nuswantoro

Nah, di ibu kota Jawa Tengah, Semarang ada Jurusan Teknik Informatika di Universitas Dian Nuswantoro yang telah terakreditasi A. Jurusan Teknik Informatika berada di Fakultas Ilmu Komputer.

Universitas Kristen Petra (UK Petra)

Bergeser ke Kota Pahlawan, Surabaya. Di sana ada Teknik Informatika UK Petra yang menawarkan empat konsentrasi, yaitu Data and Network Security, Intelligent System, Mobile Application Development, dan Game Development.

Untuk menghasilkan lulusan terbaik, UK Petra bekerja sama dengan Idup (Apple developer), Mikrotik Academy, Oracle (Oracle University), Microsoft (Microsoft IT Academy), serta Cisco (Cisco Networking Academy).

Universitas Telkom

Di Kota Kembang, bandung ada Universitas Telkom yang menawarkan jurusan Teknik Informatika terbaik. Meski terbilang baru karena berdiri tahun 2013, Teknik Informatika Universitas Telkom telah memiliki akreditasi A. Beberapa kelas yang akan kamu hadiri sebagai mahasiswa jurusan ini antara lain Perancangan Antarmuka Aplikasi, Pengantar Desain Website, Literasi TIK, maupun Implementasi Algoritma.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*