Peminatnya Banyak, Inilah 10 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Sharing for Empowerment

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

Kita beralih ke Kota Pelajar, Yogyakarta. Di sana ada Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Teknik Informatika UAJY adalah yang terbaik di Yogyakarta. Di jurusan ini, kamu bisa memilih mendalami Enterprise Information System, Soft Computing, atau Mobile Computing.

Dengan akreditasi A, tak tanggung-tanggung, Teknik Informatika UAJY sudah dilengkapi dengan lima laboratorium yang canggih.

Universitas Islam Indonesia

Masih di Kota Gudeg, UII juga memiliki Teknik Informatika dengan reputasi tak kalah jempolan. Mahasiswa di jurusan ini terkenal memiliki prestasi gemilang di berbagai kompetisi. Bahkan ada yang istimewa di UII, yaitu Informatika Medis. Jurusan di Fakultas Teknologi Industri ini juga telah terakreditasi A.

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Sedikit beranjak di kota Salatiga. Di sana ada Teknik Informatika Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang berada di Fakultas Teknologi Informasi. Jurusan berakreditasi A ini menawarkan konsentrasi Rekayasa Web (Web Engineering), Aplikasi Mobile (Mobile Application), dan Jaringan Komputer (Computer Network).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*