1 Oktober, Hari Kesaktian Pancasila, Inilah 20 Inspirasi Ucapan yang Cocok untuk Update Status di Media Sosial

Ilustrasi: Monumen Lubang Buaya Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Monumen Lubang Buaya Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 1 Oktober, bangsa ini memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Peringatan ini mengingatkan kita akan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga menjadi bukti bahwa Pancasila adalah satu-satunya dasar negara yang mampu menyatukan bangs aini. Ia tak tergantikan oleh paham apapun.

BACA JUGA:

Nah, untuk memeriahkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, inilah 20 ucapannya yang bisa kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat persatuan Indonesia.
  2. Mari bangkit, untuk bersatu!Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021! Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia
  3. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021. Sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggungjawab mengisi kemerdekaan. Pancasila Sakti! Indonesia Jaya!
  4. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021. Indonesia maju berlandaskan Pancasila.
  5. Jadikan Pancasila sebagai pedoman dan pegangan dalam sikap, tingkah laku, dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021.
  6. Kibarkan bendera Merah Putih satu tiang penuh. Indonesia Maju berlandaskan Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila.
  7. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021. Semangat untuk membangun Indonesia untuk lebih sejahtera dan makmur.
  8. Untuk kita yang memilih mencintainya, untukmu yang telah berkorban demi terjaganya bangsa dan negara. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila!
  9. Pancasila tak butuh diucapkan kelima butirnya. Namun ia butuh diamalkan dalam kehidupan nyata. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021.
  10. Pancasila adalah mutiara, nilai dan budaya yang digali dari tanah pusaka Indonesia. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021.
  11. Para pendahulu kita telah berhasil menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa. Kini giliran kita menjaganya! Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021.
  12. Pancasila sakti bukan karena dia hebat, melainkan komitmen setiap anak bangsa dengan sadar menjaganya dalam menjadi kehidupan berbangsa dan bernegara. Selamat Hari Kesaktian Pancasila.
  13. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021. Semoga Pancasila tetap sakti. Nilai-nilainya kian meresap ke hati, terimplementasi dalam hidup sehari-hari. Bukan sekedar jargon, apalagi hestek basi.
  14. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021. Menunggu apalagi? Sudah dari dulu kita harus mengamalkan Pancasila dalam tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
  15. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021. Semoga rakyat Indonesia menerapkan selalu nilai-nilai Pancasila, dan tidak saling mencaci ataupun mengejek yang lainnya.
  16. Hanya mereka yang tidak ingin bangsa ini maju yang selalu memainkan dendam masa lalu. Selamat Hari Kesaktian Pancasila.
  17. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi muda Indonesia.
  18. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Jadikan Pancasila sebagai penguat karakter bangsa!
  19. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021! Kita Indonesia, Kita Pancasila!
  20. 1 Oktober 2021, Hari Kesaktian Pancasila. Ayo damailah Indonesiaku. Ayo saling merangkul satu sama lain. Semoga di Hari Kesaktian Pancasila kita semua semakin mempererat rasa persaudaraan kita.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*