Ingin Kuliah Cepat Lulus? Inilah Pilihan Jurusan Untukmu

Sharing for Empowerment

Sejarah

Kuliah di jurusan sejarah merupakan jurusan kuliah yang seru karena akan banyak mengulik kehidupan masa lalu bangsa kita sendiri. Menekuni ilmu sejarah akan membuat kita makin cinta dengan tanah air.

Sosiologi

Kuliah di jurusan ini kamu akan mempelajari keilmuan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Kuliah di jurusan ini juga terkenal santai dan cepat lulus. Kamu bisa kuliah dalam waktu 3,5 tahun saja di jurusan ini.

Antropologi

Jurusan yang akan sering membawamu belajar di luar kelas adalah antropologi. Pembelajaran mengenai jejak kebudayaan dan tradisi masa lalu dapat membuatmu harus sering mengunjungi situs sejarah. Kuliah di jurusan ini terkenal santai dan cepat lulus.

Ilmu Komunikasi

Jurusan ini menarik dan banyak penggemarnya. Apalagi kuliahnya juga santai. Kamu akan mempelajari mengenai public speaking, desain, animasi, atau membuat iklan. Meskipun santai, tetapi ilmunya banyak dan aplikatif.

Dari sepuluh jurusan tersebut di atas, sudah adakah yang sesuai dengan cita-citamu? Pastikan kamu sudah mengetahui bakat dan minatmu ya saat memilih jurusan kuliah. Agar tidak terjebak di dalamnya dan menjadi mahasiswa abadi. Semangat!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*